Saturday 26 March 2016

ZTE Blade S7



Mendengar kata Oppo N1 tentu anda bakal tahu keunggulan dari seri ini, Oppo N1 adalah hanya satu hp dengan kamera putar berkwalitas paling baik didunia. Jika banyak vendor lain yang tawarkan kamera putar pada produk-produknya, walau demikian mereka belum mampu menandingi kwalitas kamera yang dipunyai Oppo N1.


Sama dengan sang kakak, Oppo N1 Mini juga dilengkapi kamera putar dengan resolusi cukup besar yakni meraih 13 Megapixel. Kamera itu telah dilengkapi model ultra HD yang dapat jadikan sensor 13 Megapixel dapat berkembang jadi resolusi 24 megapiksel. Tehnologi ini memanglah jadi andalan Oppo N1 Mini untuk berkompetisi dengan hp di kelasnya.


Walau menyandang status mini, walau demikian spesifikasi yang dibawa hp ini cukup berbobot. Anda bakal memperoleh suatu hp berkamera mutakhir yang mempunyai feature komplit di dalamnya. Pertama mari kita ulas kecanggihan monitor dari Oppo N1 Mini, pada bidang ini telah ada panel IPS LCD memiliki ukuran 5 Inch serta dilengkapi resolusi HD 720 x 1280 pixels.


Monitor memiliki ukuran 5 Inch bakal merasa lebih cocok digenggaman dibanding Oppo N1 yang mempunyai monitor memiliki ukuran 5. 9 Inch, sedang untuk ketebalan sendiri cuma berselisih 0. 2 mm, dengan ketebalan pada Oppo N1 Mini cuma 9. 2 mm. Sedang untuk berat totalnya meraih 150 Gr.


Kekurangan dari Oppo N1 Mini terdapat pada bidang memory, lantaran cuma dilengkapi memory internal memiliki ukuran 16GB serta tak ada slot microSD. Apabia anda mau menaruh file memiliki ukuran besar, dapat memercayakan dukugan konektivitas USB OTG supaya dapat tersambung dengan piranti penyimpanan data seperti flash disk maupun hardisk portable.

No comments:

Post a Comment