Friday 4 March 2016

Daftar Harga Hp ZTE



Hp ini telah dilengkapi tehnologi LTE tetapi tak mempunyai NFC, minus tehnologi NFC kelihatannya bukanlah jadi permasalahan utama karean Harga Acer Liquid Jade S yang murah bakal menutupi kekurangan itu. Untuk mentransfer file serta data anda mesti memakai Bluetooth V4, maupun MicroUSB sebagai pengganti NFC, sedang untuk Wifinya dapat juga dipakai sebagai wifi direct serta wifi hostpot.


Tidaklah sampai disitu saja kehebatan Acer Liquid Jade S, hp ini dapat di dukung dengan kamera depan serta belakang beresolusi tinggi, yang cocok dipakai merekam serta berfoto selfie. Di bagian depannya memakai kamera berlensa 5 Megapixel yang mengakomodir keperluan pemakainya dalam berfoto selfie, serta lakukan panggilan video chat.


Kamera intinya mempunyai lensa lebih tajam, dengan kemampuan 13 Megapixel. Acer juga memberikan LED Flash serta Autofocus pada kamera itu supaya hasil fotor lebih maksimal pada pemotreta malam hari serta tempat bersinar rendah. Untuk anda yang sukai mengabadikan peristiwa melalui video, bakal memperoleh video dengan resolusi Full HD 1080p dengan kecepatan 30 fps.


Baterai Acer Liquid Jade S tak dapat dicopot serta mempunyai kemampuan 2300 mah dengan baterai berjenis Li-Ion. Baterai itu bakal begitu boros waktu anda mengaktivitas internet serta bermain game, serta untuk mensiasatinya tambah baik anda beli powerbank sebagai sumber daya cadangan waktu perpergian jauh membawa hp ini. Lantas berapakah Harga Acer Liquid Jade S itu? 


Smartphone buatan Acer sangat mutahir, dikarenakan Acer tdk segan-segan berikan spesifikasi paling baik pada telpon seluler yg mereka memasarkan, serta diantara satu Smartphone terkini buatan Acer merupakan Acer Liquid Jade S. Telpon seluler ini menjadi versus upgrade dari Acer Liquid Jade generasi pertama yg udah di rilis di Indonesia.

No comments:

Post a Comment