Saturday 26 March 2016

ZTE 3C



Keunggulan Oppo N1 Mini terdapat pada jaringan LTE yang dibawanya, lantaran untuk seri Oppo N1 cuma dilengkapi jaringan HSDPA. Sedang konektivitas yang lain masihlah begitu standard seperti Wi-Fi 802. 11 b/g/n, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4. 0 with A2DP, microUSB v2. 0, USB On-the-go, serta tampak tanpa ada membawa NFC.


Harga Oppo N1 Mini bakal sepadan dengan peforma yang dipunyainya. Hp ini memercayakan Chipset Qualcomm Snapdragon 400, dengan processor berkecepatan Quad-core 1. 6 GHz Cortex-A7 yang berpadu dengan Ram memiliki ukuran 2 GB serta GPU Adreno 305. Kemampuan hardware Oppo N1 Mini, tak jauh tidak sama dengan Oppo N1 yang dilengkapi CPU berkecepatan Quad Core 1. 7 Ghz serta keduanya sama dilengkapi Ram 2GB.


Lanjut kebagian fital dari Oppo N1 Mini yakni pada bidang kamera. Seperti yang kami berikan di atas, kamera Oppo N1 Mini dilengkapi tehnologi Ultra HD hingga dapat mengambil gambar dengan resolusi 24 Megapixel, walau sebenarnya lensa yang dipakai cuma 13 Megapixel. Kamera itu dapat juga diputar kedepan serta belakang, yang bakal mempermudah anda berfoto selfie.


Kamera itu juga dilengkapi bermacam feature seperti, autofocus, LED flash, sensor buatan Sony memiliki ukuran 1/3. 2inch, geo-tagging, touch focus, face detection, pemandangan, HDR, serta kekuatan merekam Video dengan resolusi Full HD 1080p@30fps. Dengan resolusi yang besar, pasti tehnologi Rotating Lens yang dibawa Oppo N1 Mini begitu maksimal dalam memphoto objek dari jauh maupun dekat.


System operasi yang dibawa hp ini masihlah Android Jelly Bean 4. 3, meskipun belum Android Kitkat walau demikian Oppo telah memberi user interface Color OS 1. 4 dengan beberapa ratus feature di dalamnya. Pasti pengalaman tidak sama bakal anda rasakan waktu menjajal memakai hp ini, lantas berapakah kurang lebih Harga Oppo N1 Mini itu?.

No comments:

Post a Comment