Thursday 10 March 2016

Vivo X5Pro



Handphone ini telah dilengkapi processor dengan kecepatan Quad Core 1. 2 Ghz. Processor mutakhir itu adalah Chipset buatan Qualcomm dengan seri Snapdragon 400, yang mempunyai 4 inti pemrosesan secarat terpisah supaya menghembat pemakian daya baterai, diluar itu ada juga Ram memiliki ukuran 1 GB serta GPU Adreno 302 yang tingkatkan kemampuan multitasking serta grafis.


Untuk tingkatkan performa, Sony telah sediakan operating sytem Android Kitkat 4. 4. 2 dengan kekuatan multitasking tambah baik, serta lebih irit pemakian daya baterai. Sumber daya yang dipakai Sony Xperia E3 datang dari baterai Li-Ion memiliki ukuran 2330 mAh yang mempunyai saat bicara sampai 12 jam 20 menit, sedang waktu nikmati content video, hp ini dapat bertahan kian lebih 7 Jam.


Sony Xperia E3 juga di dukung penyimpanan internal memiliki ukuran 4 GB yang dapat diekspansi sampai 32 GB melalui slot MicroSD yang telah disiapkan pada hp ini. Kemampuan memory internal memanglah memengaruhi kemampuan satu smartphone, karenanya upayakan supaya memory internal tak habis waktu meng-install aplikasi serta game-game Android.


Harga Sony Xperia E3 yang murah, tak bikin hp ini miskin feature. Hp ini memercayakan feature One-Touch sebagai daya tariknya, feature ini mengadandalkan konektivitas NFC supaya dapat tersambung dengan piranti seperti Smartwear maupun Smartwatch punyai Sony. Anda dapat juga menguhubungkan hp ini dengan speaker wireless serta headet berkampuan NFC untuk dengarkan musik dengan cara gampang.


Sony juga memberi konektivitas internet super cepat pada jaringan LTE pada Sony Xperia E3. Untuk masalah konektivitas dapat disebutkan hp ini begitu komplit, anda dapat pilih versus single sim maupun dual sim yang keduanya sama mendukunga USB OTG, Wifi, Bluetooth V4, serta GPS dengan tehnologi Glonass.

No comments:

Post a Comment