Sunday 13 March 2016

Motorola Moto X Play 16GB



Processor mediatek memanglah berkesan murahan seperti Harga Lenovo A536 yang murah, tetapi processor mediatek dapat menghimpit pemakian daya baterai pada Lenovo A536. Baterai memiliki ukuran 2000 mah dapat dibuktikan awet dengan ketahanan meraih 12 jam dalam keadaan 3G, sedang waktu aktif dalam keadaan 2G dapat bertahan sepanjang 15 jam 30 min.


Telah bukanlah zamannya intenet lambat ditahun 2014 ini, lantaran telah banyak Smartphone yang mengambil tehnologi HSPA+ serta salah nya ialah Lenovo A536. Internet berkecepatan 21 mbps bakal memberi anda akses cepat dalam membukan service media social, video audio streaming, serta ada banyak lagi service internet yang dapat anda akses dengan cara lancar serta memuaskan.


Feature Dual Sim bakal mempermudah anda dalam berkomunikasi, diluar itu feature ini akan menghemat pengeluarana anda lantaran anda dapat pilih satu diantara sim card yang dikhususkan untuk terhubung internet, serta sim card satunya untuk berkomunikasi. Diluar itu ada juga Wi-Fi hotspot, GPS, Bluetooth V4. 0, microUSB v2. 0 yang makin lengkapi Lenovo A536.


Untuk masalah kamera Lenovo A536 termasuk sangatlah baik, meskipun Harga Lenovo A536 tetaplah bersahabat untuk pemakainya. Ada 2 kamera depan serta belakang dengan resolusi mumpuni, pada kamera depan telah tenggelam sensor kamera beresolusi 2 megapixel, sedang untuk kamera belakang anda bakal dimanjakan dengan hasil photo memuaskan dari kamera bersensor 5 megapixel.


Meskipun resolusi kamera di bagian belakang cuma 5 megapixel, tetapi bakal dimaksimalkan dengan hadirnya tehnologi LED Flash serta Autofocus. Kamera depan Lenovo A536 siap anda optimalkan untuk lakukan panggilan video call, atau video chating dengan rekan-temang anda, melalui aplikasi pihak ketiga seperti Skype, Line serta Google Hangouts.

No comments:

Post a Comment