Sunday 13 March 2016

Samsung Galaxy S6 EDGE (CDMA)



Walaupun resolusi kamera di sisi belakang cuma 5 megapixel, tapi bakal diusahakan optimal dengan hadirnya tehnologi LED Flash serta Autofocus. Kamera depan Lenovo A536 siap anda optimalkan buat melaksanakan panggilan video call, atau video chating dengan teman-temang anda, melalui penerapan pihak ketiga seperti Skype, Line serta Google Hangouts.


Tidak usah keluarkan duwit hingga 3 Juta Rupiah, buat rasakan smartphone Android Kitkat yang dilengkapi spesifikasi mumpuni. Harga Lenovo A536 yang di bandrol 1. 6 Jutaan udah penuhi persyaratan itu. Jadi untuk apa beli product dengan harga mahal kalau spesifikasi yang anda perlukan udah tercukupi oleh Lenovo A536 itu.


Smartphone dengan spesifikasi mumpuni tetapi di bandrol dengan harga terjangkau telah jadi hal yang umum saat ini. Banyak produsen yang selalu berlomba dalam mendatangkan smartphone Android bernilai murah, serta salah nya ialah Himax yang ada membawa Himax Zoom sebagai jagoan paling baru dikelas 1 Jutaan.


Himax Zoom merupakah phablet pertama yang dipunyai Himax. Bentang monitor memiliki ukuran 5. 5. inch jadi keunggulan yang di unggulkan hp ini, terkecuali monitor yang besar hardware yang dipakai pada Himax Zoom juga termasuk sangatlah maksimal dalam mengeksekusi bermacam aplikasi android paling baru baik game maupun social media.


Memercayakan processor Hexa Core atau 6 inti otak yang digerakkan dengan cara bertukaran, dapat menghemat pemakian daya baterai. Dengan semua kekuatan yang dimiliknya, hp ini siap memudahkan semua kegiatan kerja anda keseharian. Monitor yang besar ditunjang performa mumpuni, jadi argumen kenapa anda mesti beli Himax Zoom itu.

No comments:

Post a Comment