Sunday 13 March 2016

Acer Liquid E3 Duo Plus



Peforma Lenovo A536 juga tidak terlepas dari kehadiran Android Kitkat 4. 4. 2 yang sanggup mengoptimasi kepentingan memory serta buat monitor touchscreen lebih responsif serta punya akurasi yang tinggi. Manajemen ram yang baik, bakal disertai dengan memory internal memiliki ukuran besar. Anda bakal memperoleh memory internal memiliki ukuran 8 GB kalau selanjutnya beli Lenovo A536 itu. Lenovo juga sediakan slot MicroSD yang sanggup menyimpan MicroSD dengan kemampuan maksimum 32 GB.


Processor mediatek benar-benar berkesan murahan seperti Harga Lenovo A536 yang murah, tapi processor mediatek sanggup menghimpit pemakian daya baterai pada Lenovo A536. Baterai memiliki ukuran 2000 mah bisa di buktikan awet dengan ketahanan menjangkau 12 jam dalam keadaan 3G, sedang selagi aktif dalam keadaan 2G sanggup bertahan sepanjang 15 jam 30 min.


Udah bukanlah jamannya intenet lambat ditahun 2014 ini, lantaran udah banyak Smartphone yang mengambil tehnologi HSPA+ serta diantaranya yaitu Lenovo A536. Internet berkecepatan 21 mbps bakal memberikannya anda akses cepat dalam membukan pelayanan media social, video audio streaming, serta ada banyak lagi pelayanan internet yang dapat anda akses dengan cara lancar serta memuaskan.


Feature Dual Sim bakal membantu anda dalam berkomunikasi, tidak cuman itu feature ini juga menghemat pengeluarana anda lantaran anda dapat menentukan salah satunya sim card yang dikhususkan buat membuka internet, serta sim card satunya buat berkomunikasi. Tidak cuman itu ada juga Wi-Fi hotspot, GPS, Bluetooth V4. 0, microUSB v2. 0 yang jadi tambah lengkapi Lenovo A536.


Buat masalah kamera Lenovo A536 termasuk benar-benar baik, walaupun Harga Lenovo A536 terus bersahabat untuk penggunanya. Ada 2 kamera depan serta belakang dengan resolusi mumpuni, pada kamera depan udah tenggelam sensor kamera beresolusi 2 megapixel, sedang buat kamera belakang anda bakal dimanjakan dengan hasil poto memuaskan dari kamera bersensor 5 megapixel.

No comments:

Post a Comment