Sunday 13 March 2016

Acer Liquid Z4



Bingung mencari Smartphone murah tapi memiliki kualitas, Lenovo A536 dapat jadi pilihan anda. Spesifikasi yang dibawa mobile phone ini benar-benar cukup berbobot serta dapat jadi salah satunya pilihan paling baik untuk anda. Dilengkapi Android Kitkat serta processor Quad Core semestinya performanya udah kira-kira lebih cukup buat handphone yang di bandrol di bawah 2 Juta Rupiah.


Harga Lenovo A536 yang di bandrol 1. 6 Jutaan benar-benar pas untuk anda yang punya penghasilan menengah. Spesifikasi yang dibawan Lenovo A536 siap beradu dengan Asus Zenfone 4S serta Xiaomi Redmi 1S yang sama-sama datang buat kelas menengah. Pasti bukanlah hal sukar untuk Lenovo buat kuasai kelas ini, terutama Lenovo udah di kenal luas di Indonesia.


Ditopang monitor memiliki ukuran besar dengan diameter 5 inch, benar-benar cukup baik tapi resolusi yang difungsikan masih tetap benar-benar kecil memiliki ukuran 480 x 854 pixels jadi kerapatan piksel yang dihasilkan cuma ~196 ppi. Dapat dikatakan resolusi serta ukuran monitor yang difungsikan tak berimbang jadi gambar nampak kurang jernih serta tajam.


Tipe monitor yang difungsikan juga belum berteknologi IPS Display seperti mobile phone Lenovo rata-rata. Selanjutnya buat sisi rancangan cukup menawan dengan balutan body memiliki bahan plastik dengan ketebalan 10 mm. Ada 2 warna yang di sediakan buat jenis ini yakni warna putih serta hitam dengan balutan bazel berwarna metalic.


Kebolehan Lenovo A536 datang dari Chipset Mediatek MT6582M dengan processor Quad-core 1. 3 GHz. Processor itu jadi tambah gahar dengan hadirnya Ram memiliki ukuran 1GB yang diikuti pemrosesan grafis Mali-400MP2 buat membuahkan grafis bermain game tambah baik, serta lihat film beresolusi HD dengan lancar.

No comments:

Post a Comment