Thursday 10 March 2016

BenQ F52



Lenovo membelakali mobile phone ini dengan monitor IPS memiliki ukuran 4 inch serta punya resolusi 480 x 800 pixels. Kerapatan piksel yg sanggup digapai monitor itu memiliki ukuran -233 ppi, jadi sanggup membuahkan gambar yg jernih serta tajam. Punyai bentuk yg tidak terlampau besar, bikin Lenovo Muszik A319 benar-benar enteng di operasikan dengan satu tangan, serta beratnya juga enteng cuma 139 g.


Dimensi Lenovo Muszik yg memiliki ukuran 123 x 63. 8 x 10, 2 mm juga membuatnya sederhana selagi dimasukan dalam saku, biar anda dapat nikmati musik, dimana saja serta kapanpun. Tapi anda mesti berhat-hati selagi memasukan mobile phone ini kekantong, dikarenakan tdk dilengkapi susunan anti gores, oleh karena itu tambah baik anda lebih dahulu beli screen guard biar monitor terlindung prima.


Mobile phone ini punya 2 slot sim card, yg dapat anda input 2 no telephone. Konfigurasi Dual Sim pada Lenovo A319 dapat membuat lebih mudah komunikasi penggunanya, tidak cuman itu mobile phone ini bisa dilengkapi koneksi data dengan kecepatan maksimum 21 mbps, yg jalan pada salah satunya sim card yg difungsikan.


Lenovo Muszik A319 juga dilengkapi Wifi, Bluetooth V4, serta MicroUSB. Mobile phone ini belum beri dukungan NFC serta USB OTG jadi anda mesti memercayakan konektivitas yg ada. Buat masalah GPS juga termasuk minim, dikarenakan belum punya tehnologi Glonass serta cuma memercayakan tehnologi + AGPS.


Operating Sistem Androdi Kitkat 4. 4 memerikan kemampuan system tambah baik dengan memaksimalkan managemen memory serta menaikkan tanggapan touchscreen biar lebih akurat serta cepat. Dengan hadirnya OS teranyar itu, anda dapat dengerin musik sampbil pencarian di internet, atau bermain game teranyar, tak ada rintangan yg bermakna.

No comments:

Post a Comment