Thursday 10 March 2016

Samsung Galaxy S5 Plus



Sony Xperia E3 juga dapat dukungan penyimpanan internal mempunyai ukuran 4 GB yg dapat diekspansi sampai 32 GB melalui slot MicroSD yg udah disajikan pada telpon seluler ini. Kemampuan memory internal benar-benar pengaruhi kemampuan satu buah smartphone, karena itu usahain biar memory internal tdk habis kala meng-install penerapan serta game-game Android.


Harga Sony Xperia E3 yg murah, tdk buat telpon seluler ini miskin feature. Telpon seluler ini memercayakan feature One-Touch sebagai daya tariknya, feature ini mengadandalkan konektivitas NFC biar dapat terjalin dengan fitur seperti Smartwear atau pun Smartwatch punya Sony. Anda bisa juga menguhubungkan telpon seluler ini dengan speaker wireless serta headet berkampuan NFC utk dengerin musik dengan cara enteng.


Sony juga berikan konektivitas internet super cepat pada jaringan LTE pada Sony Xperia E3. Utk masalah konektivitas dapat di katakan telpon seluler ini sangatlah komplet, anda dapat menentukan versus single sim atau pun dual sim yg saling mendukunga USB OTG, Wifi, Bluetooth V4, serta GPS dengan technologi Glonass.


Abadikan kejadian miliki nilai anda dalam video beresolusi Full HD 1080p dengan beli Sony Xperia E3. Walau kameranya pokoknya cuma beresolusi 5 Megapixels, kamera itu bisa merekam video dengan mutu paling baik. Hasil fotonya juga menjajinkan dikarenakan cukup tajam serta jelas, atas technologi LED Flash serta Autofocus, buat anda yg mau poto dengan mutu profesional dapat coba menu HDR.


Kekurangan kamera Sony Xperia E3 terdapat pada kamera depannya, dikarenakan cuma dilengkapi kamera beresolusi VGA. Utk menutupi kekurangannya, Sony berikan berapa penerapan kamera seperti AR Fun, Social Live, Timeshift Burst, serta Resiko AR (Augmented Reality) yg dapat menghadirkan resiko lucu kefoto atau pun video anda.

No comments:

Post a Comment