Friday 4 March 2016

Sony Xperia Z3 Compact



Kekurangan yang paling merasa pada Evercoss A7E England yaitu kemampuan baterainya begitu kecil. Baterai yang dipunyainya cuma memiliki ukuran 1650 mAh, hingga begitu boros waktu dipakai bermain game on-line serta terhubung internet dengan cara terus-terusan. Rata-rata HP Android dengan harga di bawah 1 Juta Rupiah memanglah mempunyai baterai memiliki ukuran kecil, hingga memerlukan power bank maupun baterai cadangan.


Feature konektivitas yang dipunyai handphone ini begitu mutakhir, lantaran Evercoss telah membekalinya dengan feature HotKnot sebagai pengganti NFC. Karenanya ada feature ini anda dapat sharing photo maupun file lain lewat cara tempelkan monitor Evercoss A7E ke Smartphone yang mensupport feature HotKnot.


Feature HotKnot rata-rata dipakai pada Smartphone yang mengambil Chipset buatan Mediatek, jadi anda tak perlu bingung mencari Smartphone lain untuk coba kehebatan feature transfer itu. Diluar itu handphone ini dapat dilengkapi dua buah slot sim card (Dual Sim) serta jaringan 3G HSDPA hingga mempermudah komunikasi pemakainya.


Sebagai alternatif terhubung internet telah ada Wifi dengan feature Wi-fi Tethering. Handphone ini jjuga dapat dipakai sebagai USB-Modem, serta mempunyai Bluetooth untuk mentransfer file. Lanjut ke bidang kamera, telah dsediakan kamera paling utama dengan lensa 8 Megapixel serta didukung LED Flash serta Autofocus.

Samsung Galaxy J1 4G


Kwalitas kamera yang dipunyainya termasuk mumpuni, lantaran Harga Evercoss A7E England cuma di bandrol 800 Beberapa ribu. Diluar itu hp ini jug mempunyai kamera depan denga lensa memiliki ukuran 2 Megapxel yang dapat dipakai untuk video call serta video chat melalui sebagian aplikasi yang ada di Google Play Store.

No comments:

Post a Comment