Sunday 13 March 2016

Samsung Galaxy Ace 4 LTE



Unggul dari sisi monitor, lantaran Himax Zoom mempunyai monitor besar memiliki ukuran 5. 5 inch dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels yang membuahkan kerapatan piksel meraih ~312 ppi. Membuat perlindungan monitor dari goresan, Himax melapisi Himax Zoom dengan monitor Dragontrail yang memberi perlindungan ekstra pada monitor dari goresan yang kadang waktu bakal mengganggu kerja pemakainya.


Monitor itu bukanlah monitor IPS maupun OGS, walau demikian untuk keresposifan monitor tak perlu diragukan lagi lantaran telah dukungan feature Glove touch yang mempermudah anda dalam menjalankan Himax Zoom dengan sarung tangan. Bentuk Himax Zoom juga begitu menawan dengan dua pilihan warna yakni hitam serta putih, sedang dimensinya berketebalan 7. 9 mm dengan bobot begitu enteng cuma 107 gr.


Benchmark antutu yang dapat dicapai Himax Zoom termasuk sangatlah besar meraih score 24 ribu, atau sepadan dengan Asus Zenfone 5 maupun Xiaomi Redmi 1S yang ada untuk kelas yang sama. Harga Himax Zoom yang murah dapat dibuktikan tak bikin spesifikasi yang dibawanya berkesan murahan.


Anda dapat memercayakan processor Hexa Core buatan mediatek dengan seri MT6591. Processor itu dapat melaju dengan kencang pada kecepatan 1. 5 Ghz, serta untuk memberi kegaharan jeroan hp ini Himax memberikan ram memiliki ukuran 1GB yang digabungkan dengan system operasi Android Kitkat 4. 4. 2.


User interface yang di tawarkan juga tidak sama dibanding OS Android biasanya, Himax memberi sentuhan Amigo 4. 2. 5 yang dilengkapi bermacam feature di dalamnya, tidak kalah dari Miui yang dipunyai oleh Xiaomi. Lalu untuk penyimpanan memory, telah disiapkan memory internal memiliki ukuran 8GB yang didukung slot memory eksternal dengan kemampuan meraih 32 GB.

No comments:

Post a Comment