Saturday 26 March 2016

Panasonic T35



Harga Oppo N1 Mini bakal sesuai dengan peforma yang dimilikinya. Mobile phone ini memercayakan Chipset Qualcomm Snapdragon 400, dengan processor berkecepatan Quad-core 1. 6 GHz Cortex-A7 yang berpadu dengan Ram memiliki ukuran 2 GB serta GPU Adreno 305. Kemampuan hardware Oppo N1 Mini, tak jauh berlainan dengan Oppo N1 yang dilengkapi CPU berkecepatan Quad Core 1. 7 Ghz serta sama-sama dilengkapi Ram 2GB.


Lanjut kebagian fital dari Oppo N1 Mini yakni pada bagian kamera. Seperti yang kami berikan di atas, kamera Oppo N1 Mini dilengkapi tehnologi Ultra HD jadi sanggup mengambil gambar dengan resolusi 24 Megapixel, meski sebenarnya lensa yang difungsikan cuma 13 Megapixel. Kamera itu juga dapat diputar kedepan serta belakang, yang bakal membantu anda berfoto selfie.


Kamera itu juga dilengkapi bermacam feature seperti, autofocus, LED flash, sensor buatan Sony memiliki ukuran 1/3. 2inch, geo-tagging, touch focus, face detection, pemandangan, HDR, serta kebolehan merekam Video dengan resolusi Full HD 1080p@30fps. Dengan resolusi yang besar, semestinya tehnologi Rotating Lens yang dibawa Oppo N1 Mini benar-benar maksimal dalam memfoto objek dari jauh mau pun dekat.


System operasi yang dibawa mobile phone ini masih tetap Android Jelly Bean 4. 3, walaupun belum Android Kitkat bakal tapi Oppo telah memberikannya user interface Color OS 1. 4 dengan beberapa ratus feature di dalamnya. Pasti pengalaman berlainan bakal anda rasakan selagi menjajal memakai mobile phone ini, lantas berapakah lebih kurang Harga Oppo N1 Mini itu?.


Seperti sama mobile phone Oppo yang lain, Harga Oppo N1 Mini terus di bandrol dengan harga cukup mahal, berita yang mengedar mobile phone ini bakal launching dengan harga US $435, atau setara kurang lebih 5 Jutaan. Sedang Harga Oppo N1 Mini di Indonesia, belum dikonfirmasikan oleh pihak Oppo Indonesia. 

No comments:

Post a Comment