Sunday 13 March 2016

HTC Desire 326G+



Kamera depan 8 Megapixel yang dilengkapi sensor OmbiBSI bertipe Ovi OV8835 bakal mempermudah anda dalam menangkap gambar beresolusi besar. Kamera itu juga dilengkapi Autofocus, LED Flash, serta dapat merekam video high definition. Penggemar selfie akan dimanjakan dengan kamera depan beresolusi 5 Megapixel yang siap mengabadikan peristiwa berbarengan rekan-rekan anda.


Kamera berteknologi mutakhir itu jadikan Himax Zoom sebagai satu diantara smartphone murah berkamera paling baik, lalu untuk support konektivitas hp ini mensupport feature Dual Sim yang berjalam pada jaringan HSPA+, serta tidak ketinggal wifi, bluetooth, serta GPS sebagai konektivitas pendukung yang dipunyai hp ini. Lantas berapakah Harga Himax Zoom itu?


Di dukung spesifikasi tinggi, anda cukup keluarkan duit sebesar 1. 9 Juta Rupiah untuk membawa pulang hp ini. Harga Himax Zoom yang murah dapat jadi alternatif untuk anda yang mau tampak beda, dengan product berkwalitas yang tidak kalah dari product papan atas di Indonesia. Untuk beli Himax Zoom anda dapat memesannya pada situs resmi Himax atau di toko handphone paling dekat.


Smartphone dengan spesifikasi mumpuni akan tetapi dibandrol dengan harga yang murah udah jadi hal yg umum kini. Banyak produsen yg senantiasa berlomba dalam mendatangkan smartphone Android miliki nilai murah, serta di antaranya merupakan Himax yg datang membawa Himax Zoom sebagai jagoan terkini dikelas 1 Jutaan.


Himax Zoom merupakah phablet pertama yg dipunyai Himax. Bentang monitor mempunyai ukuran 5. 5. inch jadi kelebihan yg di unggulkan telpon seluler ini, tidak hanya monitor yg besar hardware yg dimanfaatkan pada Himax Zoom juga termasuk sangat terbaik dalam mengeksekusi beraneka penerapan android terkini baik game atau pun social media.

No comments:

Post a Comment