Saturday 26 March 2016

LG Nexus 5X



Seperti sama sang kakak, Oppo N1 Mini juga dilengkapi kamera putar dengan resolusi cukup besar yakni menjangkau 13 Megapixel. Kamera itu telah dilengkapi model ultra HD yang sanggup membuat sensor 13 Megapixel sanggup berkembang jadi resolusi 24 megapiksel. Tehnologi ini benar-benar jadi andalan Oppo N1 Mini buat berkompetisi dengan mobile phone di kelasnya.


Meskipun menyandang status mini, bakal tapi spesifikasi yang dibawa mobile phone ini cukup berbobot. Anda bakal memperoleh suatu mobile phone berkamera modern yang punya feature komplit di dalamnya. Pertama mari kita kaji kecanggihan monitor dari Oppo N1 Mini, pada bagian ini telah ada panel IPS LCD memiliki ukuran 5 Inch serta dilengkapi resolusi HD 720 x 1280 pixels.



Monitor memiliki ukuran 5 Inch bakal merasa lebih serasi digenggaman ketimbang Oppo N1 yang punya monitor memiliki ukuran 5. 9 Inch, sedang buat ketebalan sendiri cuma berselisih 0. 2 mm, dengan ketebalan pada Oppo N1 Mini cuma 9. 2 mm. Sedang buat berat totalnya menjangkau 150 Gr.


Kekurangan dari Oppo N1 Mini terdapat pada bagian memory, dikarenakan cuma dilengkapi memory internal memiliki ukuran 16GB serta tak ada slot microSD. Apabia anda pengen menyimpan file memiliki ukuran besar, dapat memercayakan dukugan konektivitas USB OTG biar dapat tersambung dengan feature penyimpanan data seperti flash disk mau pun hardisk portable.


Keunggulan Oppo N1 Mini terdapat pada jaringan LTE yang dibawanya, dikarenakan buat seri Oppo N1 cuma dilengkapi jaringan HSDPA. Sedang konektivitas yang lain masih tetap benar-benar standard seperti Wi-Fi 802. 11 b/g/n, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4. 0 with A2DP, microUSB v2. 0, USB On-the-go, serta terlihat tanpa ada membawa NFC.

No comments:

Post a Comment