Friday 4 March 2016

Daftar Harga Hp Asus



Mobile phone ini jadi smartphone 64 Bit pertama yg di buat oleh Acer, pasti dapur picu mobile phone ini terglong bertenaga buat smartphone dengan harga di bawah 3 Juta Rupiah, tidak cuman itu Acer juga memberikannya tehnologi Corning Gorilla Glass 3 utuk buat perlindungan monitor mobile phone ini dari goresan selagi terjatuh serta terbentur.


Pasar gadget Acer benar-benar cukup ketinggalan dari Asus lantaran Asus lebih berani membandrol produknya dengan harga benar-benar murah, serta oleh karena ada Acer Liquid Jade S diinginkan Acer dapat beradu dengan Asus serta vendor yang lain, serta untuk anda yg tertarik memandang lebih jauh bagaimana Spesifikasi Serta Harga Acer Liquid Jade S, silakan simak inforamsi di bawah ini.


Monitor yg dipunyai Acer Liquid Jade S punya ukuran 5 inch, serta telah dilengkapi tehnologi IPS LCD dengan resolusi 720 x 1280 pixels serta kerapatan piksel -294 ppi. Walaupun layarnya belum Full HD tapi tetap tajam serta kuat lantaran dilengkapi panel kaca Gorilla Glass 3 buatan Corning yg sanggup buat perlindungan monitor dari goresan benda tajam, serta pecah selagi terjatuh dari ketinggian khusus.


Rancangan yg dipunyai mobile phone ini terus menawan lantaran punya bentuk yg ramping serta tidak tebal berketebalan 7. 8 mm. Punyai bentuk yg tidak tebal buat berat mobile phone ini benar-benar enteng dengan bobot 116 Gr, kelebihan design Acer Liquid Jade S membuatnya enteng dioperasikan dengan satu tangan, serta bakalan tidak licin lantaran sisi belakangnya punya texture yg indah.


Buat membuat suatu smartphone kelas menengah yg prima, Acer juga lengkapi mobile phone ini dengan tehnologi DTS sound. Tehnologi itu membuahkan nada lebih jernih selagi penggunanya nikmati konten hiburan seperti lihat film, serta dengarkan musik. Tehnologi ini dapat seringkali kita dapati pada Laptop buatan Acer jadi tidak usah diragukan kwalitetnya.

No comments:

Post a Comment