Friday 4 March 2016

Samsung Galaxy Grand Prime



Kamera pokoknya punya lensa lebih tajam, dengan kebolehan 13 Megapixel. Acer juga mengimbuhkan LED Flash serta Autofocus pada kamera itu biar hasil fotor lebih terbaik pada pemotreta malam hari serta tempat bersinar rendah. Buat anda yg senang mengabadikan moment melalui video, bakal beroleh video dengan resolusi Full HD 1080p dengan kecepatan 30 fps.


Baterai Acer Liquid Jade S tdk dapat dicopot serta punya kemampuan 2300 mah dengan baterai berjenis Li-Ion. Baterai itu bakal benar-benar boros selagi anda mengaktivitas internet serta bermain game, serta buat mengakalinya tambah baik anda beli powerbank sebagai sumber daya cadangan selagi perpergian jauh membawa mobile phone ini. Selanjutnya berapakah Harga Acer Liquid Jade S itu? 


Smartphone Android di Indonesia jadi gadget yang paling banyak di cari di banding Smartphone Windows Phone maupun Apple iPhone. Harga yang murah serta merakyat jadi keunggulan system operasi buatan Google itu, lantaran di adopsi banyaknya vendor baik lokal ataupun internasional.


Spesial untuk vendor lokal, kita mengetahui Evercoss sebagai satu diantara vendor dalam negeria yang suka melaunching Smartphone Android paling baru tiap-tiap bulannya. Dibulan ini Evercoss melaunching satu buah Smartphone dengan seri Evercoss A7E England sebagai seri terakhir yang menyasar kelas low entry, lantaran di bandrol dengan harga di bawah 1 Juta Rupiah.


Harga yang murah pasti menarik ketertarikan orang-orang untuk membelinya, sampai kini Evercoss memanglah senantiasa melaunching produknya dengan harga terjangkau tetapi product yang mereka punyai tetaplah di di buat dengan kwalitas serta jumlah baik, untuk penuhi keperluan mobile serta multimedia pada konsumen-konsumennya.

No comments:

Post a Comment