Thursday 10 March 2016

Oppo R7 Plus



Sony menguasi beberapa besar pasar Smartphone di Indonesia, bermacam gadget buatan Sony terutama Smartphone memanglah menebar luas dari sabang hingga meraukei. Jika Sony mempunyai Sony Xperia Z3 yang di bandrol begitu mahal, perusahan asal Jepang itu juga mempunyai Sony Xperia E3 yang di bandrol murah dengan harga 2 Jutaan.


Sony Xperia E3 ada dalam 2 jenis yang tidak sama yakni versus single sim serta versus dual sim. Keduanya mempunyai harga cukup murah, dengan banderol cuma 2 Jutaan. Sony juga lengkapi hp ini dengan komponen hardware paling baik untuk kelas menenga kebawah, yakni processor Quad Core, Ram 1 GB serta OS Android Kitkat 4. 4. 2.


Xperia E3 memberi pengalaman bakal kwalitas design yang dipunyai Sony, dengan design yang ramping serta enteng bikin hp ini gampang dioperasikan meskipun dengan satu tangan. Monitornya memanglah memiliki ukuran cukup kecil seluas 4. 5 inch, tetapi telah dilengkapi kaca anti gores Shatter proof glass.


Monitor anti gores Sony Xperia E3 mempunyai kemampuan seperti Gorilla Glass, serta untuk ukuran monitornya memiliki ukuran 4. 5 inch dengan resolusi sebesar 480 x 854 pixels. Resolusi yang dipakai memanglah termasuk rendah, tetapi Sony tawarkan satu monitor yang kuat serta mempunyai design body tidak tebal memiliki ukuran 8. 5 mm. Bobot hp ini cuma 143 gr, hingga dapat dengan gampang anda operasikan dengan satu tangan.


Monitor IPS pada hp ini mempunyai kekurangan lantaran cuma mensupport 2 points multitouch. Xperia E3 mempunyai design cantik serta menawan dengan adanya banyak pilihan warna, yang terbagi dalam Black, White, Yellow, Copper. Sudut-sudut hp ini di buat melengkung, supaya tidan gampang penyok waktu terbentur serta terjatuh.

No comments:

Post a Comment