Saturday 26 March 2016

Huawei Enjoy 5



Sama dengan hp Oppo yang lain, Harga Oppo N1 Mini tetaplah di bandrol dengan harga cukup mahal, berita yang mengedar hp ini bakal launching dengan harga US $435, atau setara seputar 5 Jutaan. Sedang Harga Oppo N1 Mini di Indonesia, belum dikonfirmasikan oleh pihak Oppo Indonesia. 


Smartphone buatan Oppo udah jadi diantara satu product fenomenal ditanah air. Bahkan juga Oppo menjadi brand baru yg datang di Indonesia, namun demikian mereka sukses mengenalkan produknya dengan baik, maka enteng di terima warga Indonesia, serta kesempatan ini Oppo mengenalkan Oppo N1 Mini, sebagai versus downgrade dari Oppo N1.


Mendengar kata Oppo N1 pastinya anda dapat tahu kelebihan dari seri ini, Oppo N1 menjadi salah satu telpon seluler dengan kamera putar bermutu paling baik didunia. Seandainya banyak vendor lain yg tawarkan kamera putar pada produk-produknya, namun demikian mereka belum bisa menandingi mutu kamera yg dipunyai Oppo N1.


Sesuai sama sang kakak, Oppo N1 Mini juga dilengkapi kamera putar dengan resolusi cukup besar yakni menggapai 13 Megapixel. Kamera itu udah dilengkapi model ultra HD yg bisa membuat sensor 13 Megapixel bisa berkembang jadi resolusi 24 megapiksel. Technologi ini benar-benar jadi andalan Oppo N1 Mini utk beradu dengan telpon seluler di kelasnya.


Walaupun menyandang status mini, namun demikian spesifikasi yg dibawa telpon seluler ini cukup berbobot. Anda dapat beroleh suatu telpon seluler berkamera mutahir yg miliki feature komplet di dalamnya. Pertama mari kita kaji kecanggihan monitor dari Oppo N1 Mini, pada bagian ini udah ada panel IPS LCD mempunyai ukuran 5 Inch serta dilengkapi resolusi HD 720 x 1280 pixels.

No comments:

Post a Comment