Saturday 26 March 2016

Microsoft Lumia 550



Kamera itu juga dilengkapi beraneka feature seperti, autofocus, LED flash, sensor buatan Sony mempunyai ukuran 1/3. 2inch, geo-tagging, touch focus, face detection, pemandangan, HDR, serta kapabilitas merekam Video dengan resolusi Full HD 1080p@30fps. Dengan resolusi yg besar, semestinya technologi Rotating Lens yg dibawa Oppo N1 Mini sangatlah terbaik dalam memoto objek dari jauh atau pun dekat.


Sistim operasi yg dibawa telpon seluler ini masih tetap Android Jelly Bean 4. 3, walau belum Android Kitkat namun demikian Oppo udah berikan user interface Color OS 1. 4 dengan beberapa ratus feature di dalamnya. Semestinya pengalaman tidak serupa dapat anda rasakan kala menjajal memanfaatkan telpon seluler ini, selanjutnya berapakah lebih kurang Harga Oppo N1 Mini itu?.


Sesuai sama telpon seluler Oppo yang lain, Harga Oppo N1 Mini masih di banderol dengan harga cukup mahal, berita yg mengedar telpon seluler ini dapat di rilis dengan harga US $435, atau setara lebih kurang 5 Jutaan. Dan Harga Oppo N1 Mini di Indonesia, belum dikonfirmasikan oleh pihak Oppo Indonesia. 


Smartphone buatan Oppo telah jadi salah satunya product fenomenal ditanah air. Bahkan juga Oppo sebagai brand baru yang datang di Indonesia, bakal tapi mereka sukses mengenalkan produknya dengan baik, jadi gampang di terima penduduk Indonesia, serta kesempatan ini Oppo mengenalkan Oppo N1 Mini, sebagai versus downgrade dari Oppo N1.


Mendengar kata Oppo N1 tentunya anda bakal tahu kelebihan dari seri ini, Oppo N1 sebagai cuma satu mobile phone dengan kamera putar memiliki kualitas paling baik didunia. Kalau banyak vendor lain yang tawarkan kamera putar pada produk-produknya, bakal tapi mereka belum mampu menandingi kwalitas kamera yang dipunyai Oppo N1.

No comments:

Post a Comment