Sunday 13 March 2016

LG Tribute 2



Feature Dual Sim dapat meringankan anda dalam berkomunikasi, tidak hanya itu feature ini bisa dapat menghemat pengeluarana anda dikarenakan anda dapat menentukan diantara satu sim card yg dikhususkan utk membuka internet, serta sim card satunya utk berkomunikasi. Tidak hanya itu ada juga Wi-Fi hotspot, GPS, Bluetooth V4. 0, microUSB v2. 0 yg jadi lebih lengkapi Lenovo A536.


Utk masalah kamera Lenovo A536 termasuk sangat baik, walau Harga Lenovo A536 masih bersahabat buat penggunanya. Ada 2 kamera depan serta belakang dengan resolusi mumpuni, pada kamera depan udah tenggelam sensor kamera beresolusi 2 megapixel, dan utk kamera belakang anda dapat dimanjakan dengan hasil poto memuaskan dari kamera bersensor 5 megapixel.


Walau resolusi kamera pada sisi belakang cuma 5 megapixel, akan tetapi dapat di optimalkan dengan hadirnya technologi LED Flash serta Autofocus. Kamera depan Lenovo A536 siap anda optimalkan utk laksanakan panggilan video call, atau video chating dengan teman-temang anda, melalui penerapan pihak ketiga seperti Skype, Line serta Google Hangouts.


Tak usah keluarkan duwit hingga 3 Juta Rupiah, utk rasakan smartphone Android Kitkat yg dilengkapi spesifikasi mumpuni. Harga Lenovo A536 yg di banderol 1. 6 Jutaan udah penuhi syarat-syarat itu. Jadi bikin apa beli product dengan harga mahal seandainya spesifikasi yg anda perlukan udah tercukupi oleh Lenovo A536 itu.


Smartphone Android buatan Lenovo selamanya ditunggu kemunculannya, produsen asal China itu benar-benar udah jadi salah satunya produsen Smartphone paling baik didunia, dengan beberapa produk memiliki kualitas yang terus di bandrol dengan harga yang terjangkau, serta salah satunya product teranyar yang di rilis Lenovo yaitu seri Lenovo A536.

No comments:

Post a Comment