Sunday 13 March 2016

Samsung Galaxy V Plus



Model monitor yg dimanfaatkan juga belum berteknologi IPS Display seperti telpon seluler Lenovo biasanya. Lantas utk sisi rancangan cukup menawan dengan balutan body bahannya plastik dengan ketebalan 10 mm. Ada 2 warna yg disajikan utk model ini yakni warna putih serta hitam dengan balutan bazel berwarna metalic.


Kapabilitas Lenovo A536 datang dari Chipset Mediatek MT6582M dengan processor Quad-core 1. 3 GHz. Processor itu jadi lebih gahar dengan hadirnya Ram mempunyai ukuran 1GB yg dibarengi pemrosesan grafis Mali-400MP2 utk membuahkan grafis bermain game tambah baik, serta menyaksikan film beresolusi HD dengan lancar.


Peforma Lenovo A536 juga gak terlepas dari kehadiran Android Kitkat 4. 4. 2 yg bisa mengoptimasi kepentingan memory serta buat monitor touchscreen lebih responsif serta miliki akurasi yg tinggi. Manajemen ram yg baik, dapat diikuti dengan memory internal mempunyai ukuran besar. Anda dapat beroleh memory internal mempunyai ukuran 8 GB seandainya kedepannya beli Lenovo A536 itu. Lenovo juga sedia kan slot MicroSD yg bisa menyimpan MicroSD dengan kemampuan maksimum 32 GB.


Processor mediatek benar-benar berkesan murahan seperti Harga Lenovo A536 yg murah, akan tetapi processor mediatek bisa menghimpit pemakian daya baterai pada Lenovo A536. Baterai mempunyai ukuran 2000 mah bisa dibuktikan awet dengan ketahanan menggapai 12 jam dalam situasi 3G, dan kala aktif dalam situasi 2G bisa bertahan sepanjang 15 jam 30 min.


Udah bukan hanya jamannya intenet lambat ditahun 2014 ini, dikarenakan udah banyak Smartphone yg mengambil technologi HSPA+ serta di antaranya merupakan Lenovo A536. Internet berkecepatan 21 mbps dapat berikan anda akses cepat dalam membukan pelayanan media social, video audio streaming, serta terdapat banyak lagi pelayanan internet yg dapat anda akses dengan cara lancar serta memuaskan.

No comments:

Post a Comment