Thursday 10 March 2016

Apple iPhone 6 64GB



Lenovo Muszik A319 siap menghiburan serta temani penggunanya, dengan dentuman bass serta trible yg memanjakan telinga. Spesifikasi hardware yg dimilikinya benar-benar termasuk rendah, akan tetapi Lenovo Muszik A319 tawarkan mutu nada sebagus Sony Walkman. Sebagai penyinta musik, semestinya anda butuh gadget dengan mutu nada baik, serta diantara satu jawabannya merupakan beli Lenovo A319.


Lenovo Muszik dapat berikan pengalaman audio yg menakjubkan buat penggunanya, tidak tahu itu nikmati musik, film, atau game, keluarang nada melalui telknologi Dolby Digital Plus akan tambah jernih serta lebih realistis. Lenovo juga berikan earphone dengan mutu di atas rata-rata pada paket penjualan Lenovo Muszik A319.


Lenovo membelakali telpon seluler ini dengan monitor IPS mempunyai ukuran 4 inch serta miliki resolusi 480 x 800 pixels. Kerapatan piksel yg bisa digapai monitor itu mempunyai ukuran -233 ppi, maka bisa membuahkan gambar yg jernih serta tajam. Mempunyai bentuk yg gak terlampau besar, buat Lenovo Muszik A319 sangatlah enteng di operasikan dengan satu tangan, serta beratnya juga enteng cuma 139 g.


Dimensi Lenovo Muszik yg mempunyai ukuran 123 x 63. 8 x 10, 2 mm juga membuatnya simpel kala dimasukan ke dalam saku, biar anda dapat nikmati musik, dimana saja serta kapanpun. Akan tetapi anda mesti berhat-hati kala memasukan telpon seluler ini kekantong, dikarenakan tdk dilengkapi susunan anti gores, karena itu tambah baik anda lebih dahulu beli screen guard biar monitor terlindung prima.


Telpon seluler ini miliki 2 slot sim card, yg dapat anda input 2 no telpon. Konfigurasi Dual Sim pada Lenovo A319 dapat membuat jadi lebih mudah komunikasi penggunanya, tidak hanya itu telpon seluler ini bisa dilengkapi koneksi data dengan kecepatan maksimum 21 mbps, yg jalan pada diantara satu sim card yg dimanfaatkan.

No comments:

Post a Comment