Friday 4 March 2016

Sony Xperia Z2a



Meskipun Harga Evercoss A7E England begitu murah, tetapi hp ini telah di dukung processor dengan kecepatan Quad Core 1. 3 Ghz. Jika disebut bertenaga pasti pastinya, tetapi sayangkanya cuma ada Ram memiliki ukuran 512 Mb sebagai kekurangan hp ini. Sedang system operasinya telah Android Kitkat yang memberi angin fresh untuk pemakainya.


OS Android Kitkat pada Evercoss A7E England masihlah berupa Stok Rom lantaran Evercoss tak mengubah penampilan user interface maupun bentuk sistem yang dipunyai Evercoss A7E. Memakai OS Original membuatnya begitu enteng serta gampang di operasikan, serta dapat tingkatkan kinerha multitasking dengan mengoptimasi penggunaan memory.


Untuk penuhi keperluan memory, telah ada memory internal memiliki ukuran 4 GB. Ukuran 4 GB pasti begitu kurang jika kita mempunyai banyak file yang perlu di taruh pada Smartphone. Karenanya tambah baik kita beli memory MicroSD dengan kemampuan maksimum 32 GB sebagai memory eksternal pada Evercoss A7E tersebut.


Monitor hp ini masihlah masuk persyaratan standard dengan monitor memiliki ukuran 4 inch serta resolusi 480 x 800 Pixels. Meskipun tampak begitu kecil tetapi kwalitas gambar pada monitor tetaplah tajam serta jernih lantaran telah memakai panel IPS Display. Tak ada monitor pelindung Gorill Glass maupun Rhino Glass pada handphone ini, jadi anda membuthkan screen guard supaya monitor tak gampang tergores.


Memililiki monitor memiliki ukuran 4 inch membuatnya begitu murah di operasikan dengan satu tangan, cuma saja sisi belakangnya berkesan begitu licin hingga gampang terjatuh jika kita kurang hati-hati. Sedang untuk desainnya mempunyai rasio memiliki ukuran 126mm x 62. 7mm x 9. 1mm, serta berat begitu enteng cuma 124. 6 gr.

No comments:

Post a Comment