Friday 4 March 2016

Samsung Galaxy Grand Max

Untuk memperoleh Smartphone murah itu anda cukup keluarkan duit sebesar 875 Ribu Rupiah. Duit sebesar itu pasti akan tidak memberatkan anda, terlebih spesifikasi yang di tawarkan oleh Evercoss memanglah termasuk begitu tinggi untuk handphone di bawah 1 Juta Rupiah. 


Smartphone Android di Indonesia jadi gadget yg paling banyak di cari di banding Smartphone Windows Phone atau pun Apple iPhone. Harga yg murah serta merakyat jadi kelebihan sistim operasi buatan Google itu, dikarenakan di adopsi banyaknya vendor baik lokal atau internasional.


Privat utk vendor lokal, kita kenal Evercoss sebagai diantara satu vendor dalam negeria yg senang meluncurkan Smartphone Android terkini tiap tiap bulannya. Dibulan ini Evercoss meluncurkan satu buah Smartphone dengan seri Evercoss A7E England sebagai seri terakhir yg menyasar kelas low entry, dikarenakan dibandrol dengan harga di bawah 1 Juta Rupiah.


Harga yg murah semestinya menarik kesukaan warga utk membelinya, sejauh ini Evercoss benar-benar tetap meluncurkan produknya dengan harga yang murah akan tetapi product yg mereka punya masih di di buat dengan mutu serta jumlah baik, buat penuhi kepentingan mobile serta multimedia pada konsumen-konsumennya.


Walau Harga Evercoss A7E England sangatlah murah, akan tetapi telpon seluler ini udah dapat dukungan processor dengan kecepatan Quad Core 1. 3 Ghz. Seandainya di sebut bertenaga semestinya tentunya, akan tetapi sayangkanya cuma ada Ram mempunyai ukuran 512 Mb sebagai kelemahan telpon seluler ini. Dan sistim operasinya udah Android Kitkat yg berikan angin fresh buat penggunanya.

No comments:

Post a Comment