Friday 4 March 2016

Daftar Harga Hp Microsoft



Spesifikasi yg dibawa Acer Liquid Jade S makin lebih tinggi dikarenakan memanfaatkan processor terkini dengan aristektur 64 bit, kemampuan Ramnya juga ditingkatkan jadi 2 GB. Utk persoalan harga jangan sampai risau, dikarenakan Harga Acer liquid Jade S masih murah mirip jauh dengan versus pertama.


Telpon seluler ini jadi smartphone 64 Bit pertama yg di buat oleh Acer, semestinya dapur picu telpon seluler ini terglong bertenaga utk smartphone dengan harga di bawah 3 Juta Rupiah, tidak hanya itu Acer juga berikan technologi Corning Gorilla Glass 3 utuk buat perlindungan monitor telpon seluler ini dari goresan kala terjatuh serta terbentur.


Pasar gadget Acer benar-benar cukup ketinggal dari Asus dikarenakan Asus lebih berani membandrol produknya dengan harga sangatlah murah, serta oleh karena ada Acer Liquid Jade S dikehendaki Acer dapat beradu dengan Asus serta vendor yang lain, serta buat anda yg tertarik menyaksikan lebih jauh bagaimana Spesifikasi Serta Harga Acer Liquid Jade S, silakan simak inforamsi dibawah ini.


Monitor yg dipunyai Acer Liquid Jade S miliki ukuran 5 inch, serta udah dilengkapi technologi IPS LCD dengan resolusi 720 x 1280 pixels serta kerapatan piksel -294 ppi. Walau layarnya belum Full HD tetapi tetap tajam serta kuat dikarenakan dilengkapi panel kaca Gorilla Glass 3 buatan Corning yg bisa buat perlindungan monitor dari goresan benda tajam, serta pecah kala terjatuh dari ketinggian khusus.


Rancangan yg dipunyai telpon seluler ini masih menawan dikarenakan miliki bentuk yg ramping serta tidak tebal berketebalan 7. 8 mm. Mempunyai bentuk yg tidak tebal buat berat telpon seluler ini sangatlah enteng dengan bobot 116 Gr, kelebihan rancangan Acer Liquid Jade S membuatnya enteng dioperasikan dengan satu tangan, serta tak lagi licin dikarenakan area belakangnya miliki texture yg indah.

No comments:

Post a Comment